Ketua BKMT Provinsi Sulsel Apresiasi Erna Rasyid Taufan Pimpin Organisasi Keagamaan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan kunjungan di Kota Parepare.

Kunjungan diterima Ketua BKMT Parepare, Erna Rasyid Taufan bersama pengurus, pada hari jumat (28/10/2022). di rumah jabatan Wali Kota Parepare.

Pada kunjungan itu, Ketua Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sulsel, Andi Rosnani mengatakan, kunjungannya dalam rangka melakukan silaturahmi dan juga persiapan pelantikan pengurus BKMT Parepare yang akan digelar besok, sabtu (29/10/2022).

“Pelantikan besok kita hadirkan juga pengurus BKMT Kabupaten/Kota di wilayah Sulsel yang dilanjutkan rapat koordinasi,” jelasnya

Pada kesempatan itu, Andi Rosnani mengampresiasi kepemimpinan Erna Rasyid Taufan sebagai Ketua BKMT Parepare.

“Alhamdulillah BKMT Parepare yang diketuai Ibu Erna Rasyid Taufan banyak kemajuan, saya rasa masyarakat juga dapat melihat kinerjanya, jadi memang BKMT ini harus ada di mana-mana sebagai organisasi yang indepent hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan kontribusi positif,” ungkapnya.

Ke depan, Andi Rosnani mengharapkan, agar komunikasi dan informasi yang ada dalam kepengurusan ini terjalin dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

“Seluruh pengurus BKMT di wilayah kepengurusannya dapat lebih meningkatakan program keagamaan di masyarakat yang sinergi dengan program di tingkat provinsi,” harapnya.
(***)

  • Bagikan