Kalla Toyota Carnaval Resmi Buka, CEO Pastikan Terjadi Perputaran Ekonomi di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Kalla Toyota Carnaval resmi di buka Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Rabu (9/11/2022).

Event yang menghadirkan beragam kegiatan menarik ini bakal berlangsung 9-22 November 2022 mendatang di Atrium Nipah Mall.

Tak hanya tenant kuliner dan fashion,pameran produk roda empat Toyota, ragam permainan anak dan games menarik juga akan di hadirkan.

Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan, event ini digelar sebab adanya ancaman resesi dan inflasi.

“Maka kami di Kalla berpikir lain, dengan adanya belanja maka akan berputar ekonomi. Resesi di luar saja tidak apa apa, tapi tidak di Indonesia dan tidak di Makassar,” ucap Hariyadi dalam sambutannya.

“Disini kita merangkul teman teman UMKM karena kami percaya dapat mendatangkan pengunjung dan memberikan efek besar bagi perekonomian masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, Walikota Makassar mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. “Kalau begini model kegiatannya akan berputar ekonomi. Saya berterimakasih karena kegiatan ini untuk merayakan ulang tahun kota Makassar,” tutupnya. (*)

Penulis: Hikmah
  • Bagikan