Hadiri Pelantikan SMSI, Kadisdag Prasetyo Catur Siap Jalin Sinergitas

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESA.FAJAR.CO.ID-Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Prasetyo Catur merespons keinginan Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe untuk terus bersinergi dengan jurnalis atau media.

“Tentunya selama ini hubungan kami dengan teman media tetap terjalin dengan baik,” kata Prasetyo, Senin, 14 November 2022.

Prasetyo menyebut, sejak dipercaya menjadi Kepala Dinas Perdagangan, dia aktif berkomunikasi dengan media untuk memublikasikan kegiatan Dinas Perdagangan.

“Kita undang wartawan saat kami menggelar kegiatan seperti Pasar Murah dan Operasi Pasar. Kita intensi berkomunikasi dengan teman wartawan,” ungkap Pras, sapaannya.

Dia pun menyatakan komitmennya untuk senantiasa menjaga kemitraan dan bersinergi dengan jurnalis di Parepare.

“Sesuai arahan Bapak Wali Kota, kami tentunya akan melaksanakan hal itu. Kami berkomitmen untuk terus menjaga kemitraan kami dengan media,” tegas Prasetyo.

Permintaan menjaga kemitraan dengan media disampaikan Taufan Pawe saat menghadiri pelantikan organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Parepare di Balai Ainun Habibie Parepare, Sabtu, 12 November 2022.

“Saya minta Kadis Perdagangan tetap menjaga kemitraan dengan pekerja media. Itu hal yang penting. Selalu kolaborasi dalam hal publikasi kegiatan pemerintahan melalui Dinas Perdagangan ini,” pinta Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengemukakan, media berperan penting dalam menyampaikan informasi terkait apa yang telah dicapai pemerintah selama ini.

Ketua DPD Partai Golkar Sulsel ini menekankam, peran media dalam menyajikan informasi sangat dibutuhkan.

“Kita anggarkan untuk bantuan Pasar Murah dan Operasi Pasar itu harus dipublikasikan ke masyarakat. Di situ peran media yang sangat dibutuhkan. Jadi harus menjaga kemitraan dengan media,” tandas Taufan Pawe. 
(***)

  • Bagikan