Wali Kota Parepare Lepas Tim Pasar Murah Disdag

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, secara resmi melepas tim pasar murah yang digelar Dinas Perdagangan Parepare di halaman depan Rujab Wali Kota, Rabu (16/11/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Taufan Pawe mengatakan, kegiatan pasar murah itu adalah bukti konkret bahwa negara hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Pemkot selalu peduli dengan kondisi kemasyarakatan, tak kalah pentingnya adalah ketersediaan kebutuhan pangan oleh masyarakat,” ucapnya.

Melalui kesempatan itu, Wali Kota dua periode ini menekankan kepada Camat serta Lurah agar memantau pelaksanaan pasar murah yang akan berlangsung selama seminggu tersebut.

“Lakukan pemantauan dalam pelaksanaannya, pak camat, pak lurah bantu tim pasar murah untuk kinerja yang prima untuk rakyat saya, pantau panitia jangan sampai ada item atau komponen yang kadaluarsa,” tegasnya.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Prasetyo Catur menambahkan, pasar murah akan dilaksanakan di 22 kelurahan di Kota dengan sasaran penerima sebanyak 4400 KK warga prasejahtera yang terkena dampak kenaikan BBM.

“Jenis kebutuhan yang disediakan yaitu, beras 5 kg, gula pasir 2 kg, Minyak Goreng 2 liter, Terigu 1 kg, Ikan Kaleng 2 kaleng dan susu kaleng 1,”jelasnya.
(***)

  • Bagikan