Hyundai Pettarani Genjot Penjualan Stargazer: Mobil non Listrik Rp200 Jutaan, Fitur Bak Mobil Mewah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Setahun lebih brand otomotif asal Korea yang di produksi di Indonesia, Hyundai hadir di Sulawesi.

Lewat dealer resminya PT Galesong Pratama, kehadiran Hyundai pada 30 September 2021 tentu menjadi angin segar bagi perkembangan mobil listrik. Hyundai hadir menjadi ‘pionir’ mobil listrik di Indonesia.

Branch Manager Hyundai Pettarani, William yang ditemui Sabtu (19/11) mengatakan sejak kehadirannya, image yang terbangun memang Hyundai adalah mobil listrik.

“Kehadiran Hyundai di Indonesia tak terkecuali di Sulsel, tidak lain adalah bentuk kampanye global mengenai green ekologi,” ucapnya saat di temui di Dealer Hyundai Pettarani.

“Saat ini bahkan sebanyak 2000 mobil listrik Hyundai indent di Seluruh Indonesia,” tambah William.

Bentuk kampanye tersebut ikut dilakukan Hyundai melalui keterlibatan unit mobil listrik Hyundai pada gelaran KTT G20 di Bali 15 hingga 16 November lalu.

William menjelaskan keterlibatan produk yang di pasarkanya sebagai salah satu kendaraan roda empat KTT G20 menjadi kebanggaan tersendiri serta menjadi bentuk kampanye ke seluruh dunia.

Di Sulsel, eksistensi Hyundai terus meroket seiring hadirnya berbagai produk unggulan seperti Hyundai Ioniq 5, Santa Fe, Palisade, Creta, Kona Electric, Ioniq Electric, Staria dan yang terbaru Stargazer.

Meski terkenal dengan kendaraan listriknya, Hyundai tak henti menghadirkan inovasi termasuk kemunculan mobil non listrik seperti Creta dan Stargazer yang tentu menjadi produk andalan Hyundai Pettarani.

“Banyak masyarakat belum paham bahwa selain mobil listrik, kita juga menghadirkan mobil nonlistrik seperti Creta dan Stargazer. Mungkin karena image kita selama ini,” ujar William.

Saat ini kata dia, rata rata penjualan Stargazer 30 hingga 40 unit perbulan, sedang untuk Creta dikisaran 20 hingga 30 unit perbulan.

Khusus Stargazer, William mengaku sedang menggenjot penjualan sebab Stargazer merupakan mobil dengan harga 200an juta namun fitur dan kecanggihan sebanding dengan mobil 300 hingga 500 jutaan.

“Sebenarnya sangat disayangkan banyak masyarakat yang tergiur promo mobil murah. Padahal kami menghadirkan Stargazer sebagai produk unggul yang kecanggihannya tak kalah dengan mobil mewah,” ungkap William.

Berbagai vitur menarik dan inovatif yang dimiliki Hyundai Stargazer yakni vitur Hyundai Bluelink dimana vitur ini dapat mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification and Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

Guna mendukung pembelian unit Stargazer, banjir promo ikut dihadirkan Hyundai Pettarani seperti DP Rp 20 juta Sudah bisa bawa Pulang Hyundai Stargazer. Beli saat Ini Cuti bayar 1tahun kemudian bayarnya Tahun depan. Bunga 0 persen, Tenor 7 tahun dengan angsuran Rp2,6 juta.
Ada pula voucher jutaan rupiah di Tokopedia, Trade In Paket Hemat kurang lebih Rp 5 Juta hingga Voucher My Hyundai Indonesia . Selain itu ada juga Free Part 3 tahun ditambah satu tahun atau 60.000km. Selanjutnya ada Free Warranty 3 tahun ditambah setahun atau 100.000 km dan free Maintenance selama 5 tahun atau 75.000km.

Penawaran lainnya yakni servis gratis selama 5 tahun, free asuransi untuk 6 orang saat mengendarai unit Hyundai serta penggantian unit baru untuk kerusakan hingga 75 persen.

Untuk harga, Hyundai Stargazer dipasarkan di Makassar Rp246,9 juta untuk Hyundai Stargazer Active MT. Hyundai Stargazer Active IVT seharga Rp259,5 juta, Stargazer Trend MT Rp266,9 juta, Stargazer Trend IVT Rp278,9 juta, Stargazer Style Rp299,3 juta, dan Hyundai Stargazer Prime Rp309,6 juta. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version