Jemaah Annur Group Dilepas oleh UAS di Bandara Hasanuddin

  • Bagikan
Sebanyak 90 jemaah Umrah Annur dan jrw berangkat dari Makassar langsung menuju Madina untuk melaksanakan ibadah umrah dan dilepas langsung oleh ustazd Prof.Dr. Abdul Shomad LC MA (UAS), Senin (21/11/2022) kemarin.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sebanyak 90 jemaah Umrah Annur dan jrw berangkat dari Makassar langsung menuju Madina untuk melaksanakan ibadah umrah dan dilepas langsung oleh ustazd Prof.Dr. Abdul Shomad LC MA (UAS), Senin (21/11/2022) kemarin.

Semua jamaah senang bisa lepas langsung oleh UAS bersama Ceo Annur Maarif Bunyamin M Yapid

“Sebagaimana kita ketahui bahwa UAS dan By adalah shahabat sejak kuliah di Al Azhar Cairo Mesir, beliau satu angkatan dengan UAS
Dan alhamdulillah sampai saat ini hubungan silaturahim terjalin baik,” ujar Bunyamin.

Menurut Bunyamin, walau UAS sudah sangat terkenal dengan poporitasnya yang dikagumi jutaaan ummat, tapi UAS masuh senantiasa aktif dan akrab bersama sahabat-sabahatnya khususnya satu angkatan.

“Insya Allah bulan Juni tahun depan beliau minta ke angkatannya 98 untuk reuni di Jakarta, mengenang 25 tahun yang lalu sewaktu kuliah di Al Azhar Cairo yang penuh suka dan duka yang terlalu miskin kata-kata untuk membahasakannya,” tutupnya. (*)

  • Bagikan