Sambut Tahun Baru, Aston Hadirkan Potongan Harga Kamar Hingga 40 Persen

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Menyambut perayaan akhir tahun, ASTON Makassar Hotel & Convention Center memberikan penawaran terbaik bagi tamu bagi tamu yang ingin merayakan momen akhir tahun.

Lewat momen tersebut, Aston menghadirkan paket kamar dengan potongan harga hingga 20 persen hingga 40 persen.

Penawaran yang diberikan mulai untuk libur natal hingga paket tahun baru. Melihat kesuksesan penawaran kamar deluxe dengan harga Rp 635.000,-nett per-malam, pihak manajemen memperpanjang penawaran tersebut hingga libur natal nantinya.

“Kami memperpanjang penawaran harga untuk kamar Deluxe mulai dari harga Rp 635.000 per-malam, sudah termasuk sarapan untuk 4 pax.” Ungkap Rari Maharani, selaku Marketing Communication Aston Makassar.

Lanjutnya, sarapan dapar dinikmati untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah umur 5 tahun sudah termasuk kemudian sudah dapat menikmati seluruh fasilitas kebugaran yang terletak di lantai 15.

“Kolam renang dan fitness center menjadi fasilitas yang paling diminati pada saat liburan dan sudah dapat digunakan langsung jika menginap.” tambahnya.

ASTON Makassar Hotel dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dari ketinggian sehingga bisa langsung melihat kota Makassar dan pantai losari. Fasilitas tersebut tentunya hanya diperuntukkan bagi tamu menginap sehingga menambah kenyamanan privasi bagi tamu.

Selain itu, Rari juga memberikan informasi terkait paket tahun baru yang dirilis pertama kali pada hari Senin, 21 November 2022. Paket yang dilayangkan untuk kamar Deluxe dengan pemesanan awal mendapatkan potongan harga hingga RP 500.000 lebih.

“Benar, kami memberikan penawaran Early Bird untuk paket tahun baru hanya dengan RP 2.023.000nett untuk tipe kamar Deluxe dengan keutungan tambahan makan malam dimalam pergantian tahun dan menikmati acara penuh hingga hitungan pergantian tahun.” Jelasnya.

Rari menambahkan, pihaknya memberikan paket early bird yang berlaku hingga 10 Desember 2022 mendatang, sehingga diyakini oleh pihaknya, harga tersebut menjadi incaran bagi tamu-tamu yang ingin merayakan tahun baru bersama keluarga di ASTON Makassar.

Bertemakan Expecto Patronum, paket yang diberikan sudah termasuk makan malam untuk 2 dewasa dan 2 anak hingga umur 7 tahun, Games dan Doorprize juga pastinya menikmati sarapan yang mewah dan berbeda dari hari biasanya.

“Kami memberikan penawaran yang exclusive bagi tamu yang menginap di malam pergantian tahun, sehingga tamu akan merasakan momen yang makin spesial.” Ungkap Rari. (*)

  • Bagikan