Aryaduta Usung Konsep Supercar Hero Sambut 2023

  • Bagikan
Aryaduta Usung Konsep Supercar Hero Sambut 2023

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Menyambut tahun 2023, Aryaduta bakal mengajak masyarakat menikmati pergantian tahun di pusat kota Makassar.

Lewat program akhir tahunnya, hotel berbintang lima di Makassar ini bakal menyuguhkan paket malam tahun baru yang sangat cocok untuk para keluarga yang ingin merayakan malam tahun baru bersama.

Selain menginap di kamar hotel berbintang lima dengan berbagai fasilitas, Aryaduta lewat tema kegiatan ‘Super Hero’ juga akan menghadirkan aksi ciamik dari karakter kenamaan.

“Kami mengangkat tema Super Hero ini karena sangat cocok dengan sekmen keluarga, meski Makassar dikenal dengan sekmen Mice, tapi saat perayaaan malam tahun baru animo-nya berubah menjadi sekmen family, sehingga kami sepakat untuk mengangkat tema yang disenangi oleh anak-anak,” ungkap General Manager Aryaduta, Erwin Arsyad pada pembukaan Press conference, Aryaduta New Year’s Eve 2023, Selasa (29/11/2022).

Dengan konsep dekorasi yang total, mulai dari semua karakter Superhero yang dapat diajak untuk berfoto bersama, yang akan ada disetiap sudut hotel saat malam tahun baru, Aryaduta juga membuat dekorasi patung Hulk yang tingginya sekitar 4 meter. Patung ini menghiasi area lobi di awal bulan Desember sebagai dekorasi pembuka New Year.

Wawan melanjutkan, selain patung Hulk, masi banyak lagi patung-patung yang lain yang sementara diproduksi oleh staff creative art Aryaduta.

“Dari segi dekorasi pasti akan sangat mewakili suasana Negri SUPER HERO apalagi ditunjang dengan seluruh staff Aryaduta yang juga akan menggunakan kostum Super Hero selama acara malam tahun baru nanti. Selain tema, kami juga menyiapkan berbagia macam entertainment seperti live music, perkusi, dancer, DJ dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Kemudian dayatarik yang lain saat merayakan malam tahun baru, yaitu makanan. Tim Chef Aryaduta Makassar akan menyajikan lebih dari 100 menu Around The World BBQ all you can eat. Mulai dari makanan lokal, Asia, sampai menu-menu Western.

“Burger yang besar dan berwarna hijau ini diharapkan dapat menjadi daya Tarik tersendiri untuk anak-anak yang ikut datang merayakan tahun Baru,” ungkap Chef Aryaduta, Ilyas

Makanan juga akan disediakan disepanjang koridor Alamanda Ballroom, Restaurant Bellini, Lobby Area, sampai dengan terrace Alamanda.

” Semuanya dapat dinikmati oleh para tamu, mulai dari pukul 07.00pm-10.00pm dimalam tahun baru nanti. Bagi tamu yang hanya ingin menikmati Gala Dinner akan dikenakan biaya Rp. 950.000,-nett/orang.
Kami juga menyediakan Play land dan menyiapkan kids menu untuk anak-anak, jika orang tua ingin menikmati malam tahun baru berdua saja,” jelas Ilyas.

Untuk paket kamar, Aryaduta menawarkan paket yang sangat menarik, dengan konsep hotel full dekorasi dan makanan bertemakan SUPER HERO harga kamar mulai dari Rp. 3.800.000,-nett untuk 2 malam. Tanggal menginap dapat dipilih antara tanggal 30 Desemebr 2022 sampai dengan 01 Januari 2023 atau tanggal 31 Desember 2022 sampai 02 Januari 2023.

“Paket kamar ini, sudah termasuk juga dengan Paket Gala Dinner dan sarapan prasmanan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dibawah 7 tahun, akses ke kolam berenang 4 orang, fitness Centre, Sauna, dan akses WIFI untuk update di sosmed,” ungkap Nathalia, Marcom Manager Aryaduta. (*)

  • Bagikan