Penutupan Festival Tappadalaoki, Disporapar Undang Artis Hibur Masyarakat, Teori Telapak Kaki Terwujud

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Penutupan festival Lovley Habibie Ainun, dan Tappadalaoki Parepare yang dilaksanakan di Gedung Islamic Centre, Kota Parepare pada Rabu malam (30/11/2022) berlangsung meriah.

Penampilan suara emas dari selebgram Tami Aulia membuat ratusan penonton yang memadati gedung terpukau dan terhibur.

Pengunjung bukan hanya warga Parepare, namun juga datang dari luar daerah seperti Pinrang, Sidrap dan Barru.

“Terima kasih panitia dari Disporapar Pemkot Parepare yang kembali mengundang saya tampil disini. Saya kangen Parepare,” ucap selebgram asal Yogyakarta itu.

Acara penutupan Festival Lovely Habibie Ainun dan Tapadallaoki Parepare 2022 ini juga dihadiri sejumlah pejabat Daerah.

Momen tersebut dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Hadiah uang jutaan rupiah diserahkan oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang mewakili, Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid dan Kadisporapar Parepare, Amarun Agung Hamka.

Hamka mengatakan, acara tersebut adalah akhir dari seluruh rangkaian kegiatan festival Lovely Habibie Ainun dan Tapadallaoki Parepare.

“Jadi event festival ini kita gelar berbagai lomba. Lomba dimana kita mencari bakat lokal yang punya kreativitas seni. Misalnya lomba tari kreasi, lagu daerah. Kita juga ada lomba fotografi, permainan tradisional dan lain sebagainya,” terang Hamka.

Mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Dia berharap, pelaksanaan event tahunan ataupun even pariwisata lainnya dapat terus dilaksanakan untuk menghibur masyarakat yang tidak hanya bagi masyarakat Kota Parepare namun juga di luar wilayah Kota Parepare.

“Tentu event-event pariwisata yang kami suguhkan untuk masyarakat juga untuk mewujudkan teori telapak kaki yang dicanangkan oleh bapak Walikota (Taufan Pawe),” tutup Hamka.
(***)

  • Bagikan