Sasar Pasar Milenial dan Keluarga Muda, Daihatsu Gelar Daihatsu Urban Fest Di TSM

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Di Daihatsu di penghujung 2022 menyasar pasar milenial dan keluarga muda.

Ini diperlihatkan lewat rangkaian program hiburan kekinian Bertajuk ‘Daihatsu Urban Fest- Level Up’, yang berlangsung di Trans Studio Mall, Makassar 1 hingga 4 Desember 2022.

Kegiatan ini juga merupakan komitmen kepada generasi muda dan keluarga muda dengan menghadirkan beragam aktivitas seru seperti kompetisi live band, stand up comedy, dan Photo Instalasi, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Selain itu, ada pula penampilan artis ibu kota yaitu Kunto Aji serta talk show seru dan inspiratif bersama para content creator yang membagikan beragam tips and tricks dalam menemani pengunjung selama empat hari dengan topik menarik yang berbeda-beda.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengungkapkan, selain Makassar Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia setelah sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Manado pada Januari lalu, disusul Lampung (Maret), Banten (Juni), Bandung (Juli), dan Balikpapan (November).

“Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Makassar dan sekitarnya,” ungkap Rudy. (*)

  • Bagikan