Polisi Tangkap Dua Pria Bawa Narkoba di Kantong Celana

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Parepare, berhasil tangkap dua orang pria membawa narkoba.

Kasatnarkoba Polres Parepare, AKP Bambang Supriadi mengatakan, awalnya dua orang pria itu ditangkap petugas Satlantas saat bertugas di area Pelabuhan Nusantara tepatnya di Jalan Andi Cammi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

“Awalnya, dua pria itu ditegur oleh petugas satlantas saat mengendarai sepeda motor tak menggunakan helm, mereka sempat lari namun berhasil ditangkap, kemudian langsung digeledah dan dikantong celananya ditemukanlah narkoba satu saset itu,” ungkapnya, Jumat (9/12/2022).

AKP Bambang menjelaskan, barang haram tersebut baru saja dibeli digunakan untuk konsumsi pribadi. “Baru saja mereka beli barang ini (narkoba) seharga Rp150 ribu paketan kecil untuk di konsumsi,” jelasnya.

Lanjut Bambang, dua orang pria ini sementara diintrogasi dan ditahan di Kantor Satuan Narkoba Polres Parepare untuk penyidikan lebih lanjut terkait asal barang haram tersebut dibeli.
(***)

  • Bagikan