MODENA Perkenalkan Lini Cooking Mewah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Brand Kenamaan MODENA menggelar media gathering bersama jurnalis kota Makassar, Jumat (9/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, MODENA turut memperkenalkan produk terbarunya dari lini cooking yaitu bh 1728 lb. Produk ini merupakan kompor gas berbentuk segi delapan yang dirancang khusus, sehingga memungkinkan lebih banyak variasi peralatan masak yang dapat digunakan secara lebih efisen dengan distribusi panas yang merata.

Tidak lupa, bh 1728 lb juga dilengkapi dengan fitur-fitur terdepan yang tentunya akan meningkatkan kualitas hidup pelanggan modena yang kini sudah tersedia untuk wilayah makassar dan sekitarnya.

Jemmi Liem, Product Manager Modena membeberkan, pelanggan tidak perlu khawatir sebab kompor ini di rancang dengan memprioritaskan estetika, bh 1728 lb tampil elegan dan cocok untuk dapur-dapur yang bergaya modern. hob ini dilapisi dengan tempered crystal, yang akan membawa tampilan kompor ke tingkat yang lebih tinggi.

“Pelanggan tak perlu khawatir untuk merusak kacanya, karena bahan tempered crystal juga anti panas serta kuat menahan beban berat.” Ucapnya.

Jemmi melanjutkan, selain penampilan yang ekslusif, gas hob bh 1728 lb ini juga mudah untuk digunakan dengan adanya fitur one hand ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga memudahkan pengguna dalam menyalakan kompor. serta dengan hadirnya gas safety technology yang dapat memastikan keamanan kompor, melalui sensor termokopel yang akan segera mematikan aliran gas setelah api memasak padam.

“Kompor ini juga dilengkapi dengan 3 ring burner yang dapat mendistribusikan panas secara optimal sehingga masakan akan matang secara merata,” ujarnya.

Tidak hanya itu, kompor tanam keluaran terbaru kali ini memiliki full brass burner, dimana pembakaran pada hob ini terbuat dari bahan kuningan yang tahan lama dan daya tahan serta kinerja pemanasan yang jauh lebih baik.

“Selain gas hob yang sangat mudah untuk dibersihkan dengan tatakan tungku berbahan baja, pelanggan juga dimanjakan dengan lifetime warranty untuk pelat kaca premiumnya.”

Sejalan dengan itu, Khairul Fahmi Lubis Selaku Branch Manager Cabang Makassar kompor ini sengaja dihadirkan untuk segmen menengah ke atas namun dari segi kualitas tidak perlu di ragukan lagi.

“Harga bh 1728 lb dikisaran Rp4,5 juta hingga Rp5 juta tergantung spesifikasi,” ucapnya

Lebih jauh Fahmi mengaku optimis kehadiran bh 1728 lb mampu memenuhi permintaan pasar akan produk yang berkualitas.

“Di masa pandemi di tahun tahun sebelumnya banyak usaha yang low, berbeda halnya dengan Modena yang mengalami peningkatan penjualan sebab permintaan peralatan rumah tangga mengalami kenaikan. Saat itu 1 toko bisa laku 50-100 perbulan. Kami optimis bh 1728 lb akan mengalami peningkatan penjualan,” harapnya. (*)

  • Bagikan