Dalton Hadirkan Nuansa Tahun 90-an di Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Dalton Hotel Makassar menghadirkan nuansa tahun 90an pada perayaan pergantian tahun mendatang.

Dipusatkan di Anging Mammiri Ballroom, malam pergantian tahun berkonsep tahun 90an tidak hanya dihadirkan lewat dekorasi, akan tetapi makanan khas tahun 90an juga life musik dengan lagu lagu khas tahun itu.

Marcom Hotel Dalton, Audy Rcorneldy mengatakan konsep ini sengaja di pilih untuk mengingatkan kembali kenangan para tamu di tahun 90an.

“Jadi konsepnya tahun 90an, makanan gala dinner serta snack tradisonal akan dihadirkan seperti putu cangkiri, buroncong, barongko, gula gula karet warna warni dan masih banyak lagi,” ucap Audy.

Pada gelarannya di malam pergantian tahun anging Mammiri akan disulap menjadi 3 zona. Ada zona kids play yang akan menghadirkan mainan tradisional seperti ular naga raksasa dan banyak lagi. Zona 2 berisi jajanan pasar yang terdiri dari kue kue khas tahun 90an dan di zona 3 adalah pemutaran film anak anak jaman dulu seperti Doraemon, Sinchan, P-Man dan lain lain.

“Nantinya akan ada lorong besar yang dibuat seperti mesin waktu masuk di tempat acara. Para tamu akan berjalan beriringan melewati satu persatu zona,” beber Audy.

Terakhir dirinya berharap dengan hadirnya acara spesial di malam tahun baru ini dapat meningkatkan okupansi hotel. “Kami menargetkan sebanyak 500 tamu,”harapnya. (*)

  • Bagikan