HMJ Teknik PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Seminar Nasional dalam Celebes Plano Fest Vol VI

  • Bagikan
HMJ Teknik PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Seminar Nasional dalam Celebes Plano Fest Vol VI

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – HMJ Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) menggelar Seminar Nasional “Indonesia Emas 2045: Harapan dan Tantangan Bangsa” di Auditorium Kampus II Uin Alauddin Makassar, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Celebes Plano Fest yang merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan sebanyak enam kali.

Ketua panitia menyampaikan harapannya agar peserta yang hadir dapat mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat dengan dihadirkannya narasumber-narasumber yang hebat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kreativitas mahasiswa Teknik PWK.

“Saya berharap seminar nasional kali ini bukan hanya sebagai tempat untuk berbagi ilmu akan tetapi dapat dijadikan sebagai gerbang untuk seluruh peserta dalam bidang perencana. ” Tandasnya.

Adapun narasumber yang dapat dihadirkan yaitu seperti, Direktur Perencanaan Tata Ruang Nasional ATR/BPN, Drs Pelopor, M.Eng, Sc, Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUTR Sulsel, Dr Ir Andi Yurnita S.T., M.Si, Ilham Arief Sirajuddin, M.M, dan Ketua IAP Sulsel Arief Isnaeni, S.T., MSP.

Kegiatan ini dihadiri beberapa orang-orang hebat seperti Prof.Dr.Darussalam, M.Ag (Wakil Rektor III UINAM), Prof.Dr. Muh Khalifah Mustami, M.Pd. (Dekan Sains dan Teknologi UINAM), Andi Idham, AP., S.T., M.Si., (Ketua Jurusan Teknik PWK), Drs. Pelopor, M.Eng, Sc (Direktur Perencanaan Tata Ruang Nasional ATR/BPN), Dr.Ir. Andi Yurnita S.T., M.Si., (Kepala bidang bidang tata ruang dinas PUTR provinsi Sulsel), Arief Isnaeni, S.T., MSP., IAP. (Ketua IAP Sulsel) dan Dr.Ir.H. Ilham Arief Sirajuddin, M.M. (Walikota Makassar 2004-2014)

“Sesuai dengan temanya yaitu Indonesia Emas 2045, Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dengan baik melalui materi yang sudah disampaikan oleh narasumber-narasumber tadi” Ungkap peserta seminar, Aslan. (*)

  • Bagikan