Perkara Cekcok, Asbudi Tikam Akbar Hingga Nyaris Tewas

  • Bagikan
Kanit Reskrim Polsek Pangkajene, Aiptu Pasrah Abdi, saat menggelar konferensi pers, di aula Mapolres Pangkep, Jumat (16/12/2022).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Seorang remaja asal kampung Lempomajang, kelurahan mappasaile, kecamatan Pangkajene, Asbudi (19) nekat tikam teman sendiri Akbar (19) lantaran tersinggung dengan omongan kasar.

Keduanya yang sudah dalam pengaruh minuman keras, terlibat cekcok karena kata kasar yang dilontarkan korban kepada tersangka.

“Insiden terjadi tanggal 8 Desember, Tersangka ini tersinggung dengan kata Telaso (Bugis,red) yang dilontarkan korban, tersangka yang emosi langsung mengambil badik dan menikam korban dibagian perut,” jelas Kanit Reskrim Polsek Pangkajene, Aiptu Pasrah Abdi, saat menggelar konferensi pers, di aula Mapolres Pangkep, Jumat (16/12/2022).

Korban sendiri sempat diingatkan oleh tersangka untuk tidak melontarkan kata kasar, namun korban yang sudah dalam pengaruh miras terus mengejek tersangka.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Pangkep, bersama barang bukti sebilah badik berukuran 12 sentimeter,” tambah Aiptu Pasrah.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat Pasal 351 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, sementara korban saat ini masih dirawat intensif di RSUD Batara Siang Pangkep.(*)

  • Bagikan