Mercure Nexa Pettarani Apresiasi Media Lewat Nobar Piala Dunia

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Hotel terkemuka di Makassar, Mercure Nexa Pettarani menjadi yang terdepan dalam mensupport para jurnalis.

Terbukti, pada event apresiasi media bertajuk ‘Nobar Piala Dunia Bareng Jurnalis’ yang bakal dihelat Minggu (18/12/2022) mendatang, Mercure Nexa Pettarani menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan.

Ketua Panitia Kegiatan Nobar Piala Dunia Bareng Jurnalis, Nur Rahmat mengatakan kegiatan ini diinisiasi para jurnal sebagai bentuk support kepada rekan seprofesi yang telah bekerja keras memberitakan berbagai hal di kota Makassar.

“Kami sangat berterimakasih kepada Mercure Makassar karena bersedia menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan. Kegiatan ini sengaja kami gelar bertepatan dengan final piala Dunia sehingga teman teman jurnalis lainnya dapat bersantai di akhir tahun,” ucap jurnalis yang kerap disapa Mamat ini.

Lebih jauh, Mamat berharap kegiatan ini mampu menambah keakraban sesama rekan jurnalis di Sulawesi Selatan, “Semoga lewat event ini silaturahmi antar media dapat terus terjalin,” harapnya. (*)

  • Bagikan