Tour Jakarta-Bandung, Wong Solo Grup Jamu Rombongan Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan
Perusahaan kuliner terbesar di Indonesia Wong Solo Grup menjamu rombongan Harian Rakyat Sulsel santap malam di dua gerai saat melaksanakan tour Jakarta-Bandung, 15-19 Desember 2022.

BANDUNG, BACAPESAN.COM – Perusahaan kuliner terbesar di Indonesia Wong Solo Grup menjamu rombongan Harian Rakyat Sulsel santap malam di dua gerai saat melaksanakan tour Jakarta-Bandung, 15-19 Desember 2022.

Pada hari pertama, Wong Solo Grup menjamu rombongan di Mie Jogja Pak Karso di Jalan Braga. Kemudian, hari kedua dijamu di Ayam Bakar Wong Solo beralamat Jalan Martadinata.

Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa menyambut hangat jamuan Wong Solo Grup. Ini menjadi bentuk sinergitas Harian Rakyat Sulsel dan Wong Solo Grub.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dengan jamuan yang diberikan dan semoga kerja sama yang sudah terjalin bisa berlanjut di masa akan datang,” ujar Faisal Palapa.

Terpisah, Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M. Rewo menyampaikan terima kasih atas jamuan makan malam manajemen Wong Solo Grup baik di RM Mie Jogja Pak Karso dan RM Ayam Bakar Wong Solo.

“Jamuan makan malam kami disambut langsung sama pak GM Wong Solo Dadang Cahyana. Ini bentuk kesyukuran Harian Rakyat Sulsel memiliki mitra yang peduli dan baik ke kami,” ungkap Daswar.

Diketahui, jaringan usaha Wong Solo di seluruh daerah di Indonesia menjadi pusat kuliner bagi warga setempat. Selain harga yang pas dikanting, sajian makanan dijamin Halalan Toyyibah alias halal dan baik. (*)

  • Bagikan