Wabup Takalar Terima Rombongan Aliansi Dosen Perguruan Swasta Indonesia

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM –
Ratusan dosen yang tergabung dalam Aliansi Dosen Perguruan Swasta Indonesia (Adpertisi) melakukan pengabdian masyarakat di Kabupaten Takalar, Senin (19/12/2022).

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S.Sos bersama camat Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Selatan, dan Pattalassang menerima rombongan yang diketuai oleh Dr. Buyung Romadhoni di Baruga I Manindori Kantor Bupati Takalar.

“Kita tidak bisa menjadi seperti sekarang tanpa peran guru, dan dosen sebagai pendidik dan menghasilkan kaum intelektual. semoga kedepan Adpretisi banyak menyentuh masyarakat desa dan kelurahan serta permasalahan masing-masing,” kata mantan Anggota DPR RI tersebut.

Sementara itu, Koordinator Presedium Adperetisi Dr. Buyung Romadhoni menyampaikan bahwa Takalar menjadi pilihan dalam melaksanakan pengabdian masyarakat karena posisi strategis Takalar yang berada di posisi strategis yang bersebrangan langsung dengan kota Makassar.

“Takalar ini sebagai penopang Kota Makassar, oleh karena itu masyarakat Takalar harus menerima infomasi, harus menerima hasil pengembangan penelitian di desa maupun kelurahan. Adpertisi hadir untuk itu, hadir membawa dosen-dosen dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan peningkatan pendidikan,” kata Dr. Buyung Romadhoni. (*)

  • Bagikan