Otoxpert Cabang Kedua Buka di Daya

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Otoxpert cabang kedua kini hadir Di Jl. Perintis Kemerdekaan Km 14 No.9, Daya dan telah dibuka secara resmi pada Selasa (20/12/2022).

Sebelumnya, otoxpert cabang pertama di makassar telah hadir di jl. Tun Abdul Razak (poros hertasning) no 233. Pembukaan bengkel pun masih akan terus dilakukan pada beberapa wilayah di kota Makassar.

Hariyadi Kaimuddin Selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota mengatakan, kehadiran Otoxpert dengan konsep yang baru diharapkan untuk benar-benar bisa melayani segala kebutuhan pelanggan, kalau dulu orang-orang masih mau mendatangi tempat-tempat yang besar meskipun jaraknya jauh.

“Seiring Berkembangnya Zaman, Pemikiran Orang-orang Juga Sudah Berkembang, Mereka Lebih Ingin Mendatangi Tempat-tempat Yang Dekat. Karena Itu, Kami Menghadirkan Otoxpert Cabang Daya Yang Lokasinya Strategis, Mudah Dijangkau Dan Dekat Dengan Tempat-tempat Umum Yang Sering Dikunjungi Sehingga Lebih Memudahkan Dan Efisien,” ungkap Hariadi.

Keunggulan servis hemat dari Otoxpert ialah memberikan harga servis yang lebih terjangkau dengan pilihan spare part yang variatif, berkualitas serta harga yang terjangkau. Kemudian, servis cepat ialah Otoxpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Selanjutnya, servis tepat ialah mekanik Otoxpert sudah terpercaya dan ahli dalam memberikan servis kendaraan sesuai kebutuhan pelanggan.

M Noor Iqbal Yafie, Selaku After Sales & Customer First General Manager Kalla Toyota mengatakan, pihaknya ingin menunjukkan bahwa otoxpert merupakan bengkel yang ahli dalam menangani kendaraan pelanggan serta dapat memberikan servis dengan hemat, cepat dan tepat.

“Saat ini layanan otoxpert berfokus pada quick service dengan durasi pengerjaan di bawah dua jam. Sama seperti cabang yang pertama, di cabang kedua ini kami memilih lokasi yang mudah diakses dan strategis sehingga memudahkan masyarakat untuk bisa menikmati layanan quick service kita tanpa perlu mengganggu aktivitas sehari-hari,” ungkap dia.

Adapun jam operasional otoxpert mulai pukul 08.00-16.30 dengan kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Servis ringan terdiri atas penggantian oli mesin, filter oli dan gasket yang disertai dengan pengecekan 17 item. Kemudian, servis lengkap terdiri atas penggantian oli mesin, filter oli, gasket, minyak rem, air cleaner, oli transmisi dan oli gardan yang disertai dengan pengecekan 26 item.

Pelanggan pun bisa mendapatkan layanan servis lainnya berupa penggantian shock absorber, rem, wiper, tune up hingga uji emisi. seluruh spare part yang disediakan otoxpert sudah terjamin kualitasnya dan berasal dari beberapa brand ternama. Otoxpert pun memberikan garansi servis maksimal 7 hari setelah pengerjaan.

Saat ini otoxpert langsung menghadirkan promo special grand opening yakni pelanggan yang melakukan servis di Otoxpert cabang daya akan langsung mendapatkan special prize yakni ganti oli mulai dari rp299 ribu yang sudah termasuk gasket, filter oli dan biaya jasa. Kemudian, promo servis berkala mulai dari rp654 ribu yang sudah termasuk biaya jasa pemasangan, oli mesin, filter oli, pembersih rem, servis rem dan balancing.

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan servis di Otoxpert cabang daya akan langsung mendapatkan merchandise menarik berupa tumblr, t-shirt, payung, hingga voucher belanja. (*)

  • Bagikan