Jeep JL Wrangler Rubicon, Koleksi terbaru Kalla Kars dengan Atap Terbuka

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Jeep Kalla Kars kembali memperkenalkan Jeep JL Wrangler Rubicon terbaru, Kamis (22/12/2022).

Produk Model Year 2023 ini kini hadir dan dapat disaksikan di Showroom Jeep Kalla Kars, Jl Ahmad Yani No. 15 Kota Makassar.

Yang luar biasa, pada Jeep Wrangler Rubicon dan Gladiator Rubicon ini memiliki model atap terbuka dengan sebutan Sky-One Touch Power Roof yang merupakan ciri khas dari kendaraan Jeep terbaru. Fitur tersebut memberikan kemudahan bagi pengendara dalam hal penggunaan soft top.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan mengatakan, barisan depan kendaraan pada bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol agar pengemudi dapat menikmati udara segar.

“Soft top ini terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam, yang merupakan bahan yang sama seperti yang digunakan di atap soft top. Atap Jeep Sky-One Touch Power Roof ini pun dapat terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua,” jelas Fery, Rabu (21/12/2022).

Ia mengungkapkan, kehadiran Jeep terbaru ini tentunya merupakan kabar bahagia di kalangan pecinta Jeep. Unitnya bakal menjadi incaran karena adanya penyegaran pada fiturnya yang canggih dan modern.

“Jeep Sky-One Touch Power Roof menjadi inovasi terbaru dari Jeep yang memadukan ketangguhan dan teknologi modern. Mobil ini tentunya akan memberi pengalaman baru bagi pecinta Jeep dalam berkendara serta siap menemani petualangan pemiliknya dengan lebih mewah dan nyaman,” ungkap Fery.

Selain perubahan pada bagian atap, mobil ini juga mendapatkan sentuhan desain baru untuk velg atau lingkar roda. Masih menggunakan lingkar roda berukuran 17” dibalut dengan ban performa tinggi keluaran BF-Goodrich ukuran 32” tipe MT, menjadikan Jeep Wrangler Rubicon ini kendaraan yang siap menemani pemiliknya untuk berpetualang ataupun untuk beraktivitas sehari-hari.

Bagi customer yang ingin melihat dan merasakan langsung fitur-fitur terbaru mobil ini, dapat bergabung dalam pengenalan produk yang juga dihadiri komunitas pemilik Jeep di Sulawesi, yakni JK Owner Celebes (JKOC). Jeep Kalla Kars pun sudah menyiapkan berbagai special benefit bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk. (*)

  • Bagikan