Akhir Tahun, XL Axiata Banjir Promo Diskon Hingga 50 Persen

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- XL Axiata menghadirkan promo di akhir tahun
bagi pelanggan usia muda, keluarga, serta pelaku bisnis kecil menengah (UMKM).

Promo ini akan benar-benar memberikan manfaat bagi para pelanggan untuk mampu menjadi lebih produkitf, serta mampu meningkatkan kualitas waktu dengan keluarga.

Promo tersebut berupa diskon mulai 20 persen hingga 50 persen yang bisa didapatkan pelanggan baru atau lama untuk pembelian hingga 31 Desember 2022

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan promo ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan usia muda, keluarga, serta pelaku bisnis kecil menengah (UMKM).

“Dengan kualitas jaringan dan layanan yang sudah terbukti mumpuni, kami berharap promo ini akan benar-benar memberikan manfaat bagi para pelanggan untuk mampu menjadi lebih produkitf, serta mampu meningkatkan kualitas waktu dengan keluarga,” ucapnya Sabtu (24/12/2022).

Beberapa promo akhir tahun yang tawarkan oleh XL Axiata antara lain XL Prepaid berupa diskon hingga Rp 120 Ribu untuk Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus dan juga XL Pass Lite dan tambahan cash back 35 persen untuk pembayaran GoPay atau OVO serta tambahan bonus kuota utama 3GB/3 hari. Selanjutnya Diskon 33 persenuntuk paket Xtra Kuota Utama 12 dan 24 Jam, harga mulai Rp 4 Ribu.

Ada juga Diskon hingga 30 persenuntuk Voucher Game Steam Wallet dan Garena Shell. Diskon hingga 30 persenuntuk aplikasi video streaming favorit seperti Viu, KlikFilm dan juga Vidio dengan menggunakan promo kode XLFUN
Promo menarik ini bisa ditemukan di bagian New Year Deals di aplikasi myXL. Promo berlangsung dengan kuota dan periode terbatas mulai dari tanggal 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Pelanggan hanya bisa mengaktifkan 1 kali untuk setiap paket yang di promo ini.
AXIS

Ada pula Discount hingga 50 persen untuk paket BRONET 24 Jam dengan kuota mulai 20GB/30 hari hingga 45GB/30hr (bonus voucher Tokopedia, Google Play,dan Traveloka untuk produk tertentu) juga. Paket OWSEM dengan Bonus Vidio Platinum.

Untuk mendapatkan promo menarik ini, pelanggan dapat menemukan promo paket di bagian Disco di Aplikasi AXISnet. Promo paket berlangsung dengan kuota dan periode terbatas mulai dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023. Pelanggan hanya bisa mengaktifkan 1 kali untuk setiap paket yang ditawarkan di promo Disco.

Ada juga promo XL PRIORITAS dimana ada
Promo spesial akhir tahun, myPRIO X Gold 1 bulan mulai Rp 80 Ribuan dengan pembayaran di awal. Harga spesial berlaku untuk pendaftaran melalui website prioritasforyou.xl.co.id dan official store XL PRIORITAS di Shopee dan Tokopedia. Hanya di XL Center, berlangganan myPRIO X Gold hingga Ultima dapatkan diskon tagihan paket bulanan hingga 45 persen selama 3 bulan. Promo berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022.

Promo selanjutnya adalah promo XL SATU dimana dihadirkan Promo discount 20 persen selama 6 bulan untuk pelanggan baru XL SATU Fiber dan XL HOME Fiber dengan tanggal daftar sampai dengan 31 Desember 2022. Di samping itu ada Bonus free VIDIO Platinum selama 12 bulan. Bonus free CATCHPLAY+ Movie Lovers 12 bulan (khusus produk XL SATU FIBER + CATCHPLAY+) (*)

  • Bagikan