Dealer Hyundai Berkonsep 1S Hadir di Sungguminasa Gowa

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – PT Sinar Galesong, distributor resmi produk Hyundai membuka dealer ke enamnya di Sungguminasa Kabupaten Gowa. Rencananya, dealer tersebut akan diresmikan, Senin (26/12/2022) besok.

Dealer remi ini dihadirkan setelah sebelumnya hadir Hyundai Pettarani, Hyundai Palu, Hyundai Gorontalo, Hyundai palopo dan Hyundai Kendari.

General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik mengatakan, dealer ini berkonsep 1S dimana mencakup penjualan seputar gowa dan bagian selatan Sulawesi Selatan.

“Jadi di dealer Sungguminasa ini untuk sementara 1S (sales) dimana melayani penjualan. Namun tidak menutup kemungkinan akan berubah menjadi 3S (Sales, Service dan Spareparts). Secara nasional, saat ini dealer Hyundai sebanyak 150 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” ucapnya, Sabtu (24/12/2022).

Lanjut dia, terkait target penjualan menurut Dodik, Hyundai Sungguminasa bakal mengatongi 10 hingga 15 persen target penjualan. Di tahun ini, untuk di 2023 mulai Januari hingga Desember, ditargetkan penjualan mencapai 400 unit di Sulawesi. Namun target di 2023.

“Saat ini Hyundai ditargetkan 1500 unit. Hyundai telah memiliki produk baru yang akan dilaunching tahun depan.

Sejalan dengan itu, Branch Manager Hyundai Sungguminasa, Citra Randa mengucapkan, bersamaan dengan dibukanya outlet tersebut maka beragam promo juga dihadirkan.

“Ada subsidi BBM yang berlaku selama pembelian di bulan Desember, 15 juta untuk pembeli Stargazer, potongan 5 juta untuk tracking, dan costumer cuti setahun. Promo ini di hadirkan agar semua costumer dimudahkan memiliki unit Hyundai.,” tutupnya. (*)

  • Bagikan