Antara DPR RI Atau Bupati, JRM Nunggu Restu Keluarga Besar

  • Bagikan

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) propinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) asal Toraja, yang merupakan wakil ketua komisi D, Jhon Renden Mangontan atau yang akrab disapa JRM, saat ini belum memutuskan apakah akan maju sebagai bakal calon DPR RI atau bakal calon bupati Tana Toraja (Tator).

Menurut JRM kepada media di Makale, dirinya memiliki dua pilihan untuk pemilu 2024 yang akan datang, yakni antara bakal calon (balon) DPRI RI atau balon bupati Tator, namun saat ini dirinya masih menunggu restu dari keluarga besar, sahabat dan relawan-relawannya.

“Saya masih menunggu restu dari keluarga besar dan mungkin Januari tahun depan saya akan menyampaikan secara resmi, apakah saya maju ke DPR RI atau balon bupati Tana Toraja ” ungkap JRM yang merupakan praktisi Golkar.

Dikatakan JRM bahwa dirinya mengaku bahwa saat ini dirinya sudah mengantongi hasil survei yang sudah dilaksanakan dalam 2 kali tahapan dan saat ini sementara menunggu hasil survey terakhir sebelum mengumumkan secara resmi akan maju ke pusat atau balon bupati Tator.

Ditambahkan JRM bahwa selama ini dirinya selalu berjuang untuk kepentingan rakyat secara khusus untuk Toraja (Tator dan Toraja Utara) di DPRD propinsi agar pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat secara menyuruh terutama dalam hal infrastruktur jalan. (*)

  • Bagikan