Buka Tahun 2023, Wedding Expo Season 5 Bakal Dihelat

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Menyambut 2023, Wedding Expo Season 5 bakal di helat 6 hingga 8 Januari tahun depan.

Kegiatan yang bakal di helat di Ballroom Lily B-C Four Points By Sheraton Makassar, dengan tema Love In Nature ini diselenggarakan pasca kesuksesan Wedding Expo Season 4 sebelumnya.

Wedding Expo Season 5 ini bekerjasama dengan Wedding Organizer KC yang akan menghadirkan banyak rangkaian acara menarik, seperti Makeup Competition By Wardah, Workshop Makeup oleh Lilis MUA, serta ada juga Fashion Show. Tidak hanya itu, acara ini juga diikuti oleh 60 vendor wedding dari Kota Makassar.

General Manager (GM) Four Points by Sheraton Makassar, Jennifer Suryadi mengatakan, untuk memeriahkan acara ini Four Points By Sheraton Makassar juga menyiapkan beberapa penawaran spesial bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama Wedding Expo berlangsung.

“Ada free upgrade kamar ke President Suite, Penambahan Stall Hingga 200 Pax dan cashback hingga 10 Juta Rupiah dan bagi satu calon pasangan dengan pembelian terbanyak akan mendapatkan Grandprize berupa liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam, dengan tiket dan kamar ditanggung selama di Bali.,” ucapnya

“Untuk masuk ke Wedding Expo Season 5 ini, tidak dikenakan biaya. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti acara ini dan dapatkan banyak inspirasi dari vendor-vendor wedding terbaik di acara ini,” tutu Jennifer. (*)

  • Bagikan