SPBU Malino Klaim Aman untuk Pengisian Bahan Bakar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pengisian bahan bakar pada SPBU di Malino diklain aman. Pasalnya beberapa waktu lalu ada kejadian mengatakan pada SPBU Malino itu mengisi bahan bakar bercampur dengan air.

Hal itu diakui oleh Abdul Fattah Selaku Pimpinan dan Penanggung Jawab SPBU Malino sejak tahun 2015 sampai sekarang.

Dia mengatakan, kejadian ini merupakan Faktor alam yang dimana Malino beberapa hari ini cuaca hujan terus yang disertai dengan angin kencang sehingga ada satu tabung penampungan bahan bakar terkena rembesan air hujan.

“Dengan kejadian ini ada satu tangki yang tidak dapat difungsikan sebelum diadakan pembersihan atau pengurasan pada tabung yang terkena rembesan air. Dengan kejadian ini Pimpinan SPBU Malino itu Bertanggung jawab langsung kepada pemilik kendaraan roda empat Hasanuddin serta melakukan perbaikan sekaligus menggantikan sperpak yang di anggap rusak” jelasnya.

SPBU Malino mempunyai dua tangki penampungan sehingga satu tangki ini aman untuk di didistribusikan kepada pelanggan Pengguna bahan bakar pada kendaraan.

Terlihat dari para pengguna BBM ini banyak yang antrian sehingga stok BBM sampai akhir tahun ini aman mengingat Kota Malino biasanya padat dengan pengunjung apa lagi saat pergantian Tahun.

“Jadi jangan khawatir dengan BBM yang ada di SPBU Malino itu sudah aman bagi para pengguna kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat,” ujar Abdul Fattah sebagai Penanggung jawab SPBU Malino. (*)

  • Bagikan