Masuk Masa Purna, Kadis Pendidikan Takalar Apresiasi Kinerja Daeng Tewa

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Kadis pendidikan dan kebudayaan Takalar, Muhammad Nurdin melepaskan salah satu pegawai terbaiknya yang telah memasuki masa purna bhakti, Muh. Asrul Daeng Tewa memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 5 Januari 2023.

Acara pelepasan tersebut diselenggarakan di Ruang Aula Dikbud Takalar, dihadiri oleh para kabid serta staf dijajaran diknas pendidikan, Kamis (5/1/2023).

Kegiatan yang berlangsung haru itu diawali dengan sambutan Kadis Pendidikan dan kebudayaan, Muhammad Nurdin.

Dalam sambutannya Ia menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna kepada bapak Daeng Tewa, serta apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang baik selama mengabdi di wilayah Diknas pendidikan.

” Selamat buat saudara kita pak Hasrul Daeng Tewa yang telah menyelesaikan tugas dengan baik, kami ucapkan terima kasih banyak serta apresiasi atas segala pengabdian dan dedikasi selama bertugas. Mewakili rekan rekan juga memohon maaf jika selama ini ada suka duka yang melahirkan kekecewaan, baik sengaja ataupun tidak disengaja” ucap Nurdin yang sering disapa Daeng Ngila.

Terakhir, mantan ketua BKPRMI Takalar itupun berharap rekan rekan diknas bisa mengambil contoh dan belajar dari kinerja yang telah ditorehkan dg tewa selama mengabdi kurang lebih 20 tahun lamanya.

“Saya berharap kita semua mencontoh kinerja dari beliau selama ini, mulai dari pelayanan dan kerajinan yang tak pernah luntur sampai akhir pengabdian” Harapnya tersenyum

Pada kesempatan yang sama kepala Bidang Guru dan kependidikan, Sarianto, juga menyampaikan sepatah kata selaku penanggung jawab kegiatan.

“Terima kasih banyak buat saudaraku Daeng Tewa atas abdinya selama ini, banyak guru dan tenaga kependidikan yang telah merasakan manfaat dari kehadiran beliau selama bertugas disini.” Katanya.

Ia melanjutkan, “Dari Pak Tewa ini kita belajar tentang tanggung jawab, kesabaran dan keramahan saat bekerja, ini adalah suatu pola yang patut dicontoh. Semoga kita semua yang hadir bisa mengikuti jejak beliau. Berahir dengan khusnul khotimah” Tutup Sarianto.

Kenang-kenanganpun turut diberikan sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih dari seluruh staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kepada Dg Tewa. Sebagai penutup acara, dilakukan foto bersama

Diketahui , Muh Asrul Daeng Tewa telah mengabdi puluhan tahun di Diknas Pendidikan Takalar dan mendedikasikan dirinya sampai pada masa purna, keberadaannya selama bertugas cukup strategis dan banyak membantu pendidik dan tenaga kependidikan di wilayah Buttapanrannuangta, Namanya sangat dikenal dengan pola pelayanan yang cukup humanis dan soluktif. (*)

  • Bagikan