Jelang Pilkada Takalar 2024, Warga Sebut Elektabiltas Mohammad Firdaus Melejit

  • Bagikan
Mohammad Firdaus Daeng Manye

TAKALAR, BACAPESAN.COM -Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024 mendatang, sejumlah nama bakal calon Bupati Takalar pun mulai bermunculan ke permukaan, baik dari kalangan politisi, pengusaha, hingga pegawai BUMN.

Salah satu bakal calon Bupati yang dapat dipastikan ikut meramaikan pesta demokrasi lima tahunan sekali digelar itu yakni, H. Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Mantan kepala devisi Telkom regional 7 kawasan Timur Indonesia, yang meliputi Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusa Tenggara Timur itu disebut sebagai bakal calon Bupati Takalar yang memiliki popularitas dan elektabilitas yang cukup bagus. Itu tak lain karena caranya yang merakyat.

Puluhan warga dari Desa Paddingin, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar yang diwakili, H. Basri Daeng Buang memuji sikap Mohammad Firdaus Daeng Manye yang pro rakyat.

“Ketika turun silaturahmi ke masyarakat beliau tidak pernah merasa ada jarak dengan warga, pemimpin seperti inilah yang kami harapkan di masa yang akan datang,” kata Basri Daeng Buang, Senin 16 Januari 2023.

Basri Daeng Buang juga mengaku sudah melakukan komunikasi dengan lintas tokoh masyarakat, tokoh pemuda, di hampir semua desa untuk memberikan dukungan kepada Mohammad Firdaus Daeng Manye maju di Pilkada Takalar.

“Alhamdulillah, hampir semua tokoh masyarakat, tokoh pemuda merespon dengan baik Mohammad Firdaus maju jadi calon Bupati Takalar. Besar harapan kami dukungan ini akan terus mengalir sampai Pilkada 2024,” ujarnya. (*)

  • Bagikan