Wali Kota Taufan Pawe Sampaikan Ucapan HUT Baznas ke-22

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESA.FAJAR.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Parepare peringati hari jadinya ke-22 tahun. Momentum inipun mendapat apresiasi dari Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Kinerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Parepare dalam upaya mengurus zakat kata Wali Kota Parepare dua periode ini, tidak diragukan lagi.

“Saya percaya dan mengapresiasi kinerja Baznas dalam melayani masyarakat Parepare, tidak sedikit bantuan yang diserahkan kepada warga saya baik yang terdampak musibah bencana alam ataupun penurunan angka stunting, dari zakat yang dikumpulkan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini juga menyampaikan selamat ulang tahun ke-22 untuk Baznas.

“Tentunya momen ini kita harus tingkatkan lagi kesadaran masyarakat termasuk seluruh ASN untuk betul-betul ikhlas membayar zakatnya,” harapnya.

Taufan menambahkan, momen ulang tahun ke-22 ini juga, Baznas Parepare ke depan dapat lebih maju dan mendukung pembangunan demi kesejahteraan umat.

“Mari sama-sama bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare membantu masyarakat yang kurang mampu agar dapat lebih sejahtera,” jelasnya.
(***)

  • Bagikan