KPP Pratama Bantaeng Ajak Pj Bupati Takalar Terdepan Lapor Pajak

  • Bagikan
Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng, Falih Alhusnieka bersama Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Takalar, Creschenthum S Boroh melakukan silaturahmi dengan Penjabat (PJ) Bupati Takalar, Setiawan Aswad dan Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Takalar, Muhammad Hasbi di ruangan kerja Pj. Bupati Takalar, Jumat (21/01/2023).

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng, Falih Alhusnieka bersama Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Takalar, Creschenthum S Boroh melakukan silaturahmi dengan Penjabat (PJ) Bupati Takalar, Setiawan Aswad dan Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Takalar, Muhammad Hasbi di ruangan kerja Pj. Bupati Takalar, Jumat (21/01/2023).

Tujuan dari silaturahmi ini dalam rangka akan diadakannya pekan panutan untuk mengajak Pj Bupati Takalar untuk menyampaikan laporan pajaknya (SPT Tahunan Orang Pribadi) lebih awal sehubungan dengan masuknya periode pelaporan pajak yang setiap tahunnya dilaporkan setiap tanggal 1 Januari sampai akhir Maret.

“Maka dari itu, kami mengajak Bupati Takalar untuk menyampaikan laporan pajaknya lebih awal, dan memberi teladan kepada masyarakat khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Takalar,” ucap Falih Alhusnieka.

Sementara, Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad mengatakan ini salah satu upaya kita untuk meningkatkan kepatuhan kita semua membayar pajak.

“Saya kira kunjungan perpajakan, itu merupakan langkah koordinatif yang sering mereka dilakukan bersama dengan kita dengan tujuan untuk memastikan bahwa kewajiban kita sebagai wajib pajak, bisa ditunaikan dengan tepat waktu,” kata Setiawan Aswad.

Setiawan Aswad menambahkan, pihaknya sementara merancang waktunya dan diminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Takalar juga melakukan hal itu.

“Mungkin minggu depan kita atur waktunya,” tandas Setiawan Aswad. (*)

  • Bagikan