Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Persiapan HUT Pinrang, Ini Pesannya

  • Bagikan
Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid emimpin rapat evaluasi persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 63 Tahun dalam acara copi morning pagi ini di ruang rapat Bupati Pinrang, Senin (30/1/2023).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid emimpin rapat evaluasi persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 63 Tahun dalam acara copi morning pagi ini di ruang rapat Bupati Pinrang, Senin (30/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Irwan meminta kepada seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) untuk berperan aktif dalam mensukseskan rangkaian pelaksanaan HUT Pinrang tersebut.

Bupati Irwan juga tidak lupa berpesan kepada para panitia pelaksana untuk kreatif dan mempersiapkan dengan baik pelaksanaan seluruh kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT Pinrang kali ini.

“Tolong persiapkan sebaik mungkin,mengingat kegiatan sudah semakin dekat,lakukan koordinasi dengan semua elemen”,pesan Bupati.

Selain puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pinrang pada Tanggal 19 Pebruari mendatang,juga akan dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan sebelum hari H,seperti devile, kegiatan olahraga dan kegiatan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Irwan didampingi Sekda Pinrang Andi Budaya dihadiri panitia pelaksana,para staf ahli,Asisten dan para Pimpinan OPD. (*)

  • Bagikan