Bencana Banjir Melanda Parepare, Wali Kota TP Minta Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kota Parepare sejak Rabu, (1/2/2022) malam, mengakibatkan sejumlah wilayah terdampak banjir.

Meski saat sedang tugas dinas di luar daerah, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe tetap memantau perekembangan rakyatnya dan menekankan pada jajaran sigap dan siaga melakukan penanganan.

“Semua harus bekerja terintegrasi, jangan ada lengah. Siaga dan sigap membantu warga dan lakukan penanganan,” ujar Taufan menekankan.

Saat ini kata TP, akronim Ketua DPD I Golkar Sulsel ini, Tim Reaksi Cepat Penanganan Bencana serta BPBD Parepare telah turun ke sejumlah wilayah yg terdampak banjir dan tanah longsor untuk mengevakuasi warga, seperti di depan SMK 1 Lumpue, Kullangnge, BTN Savaras, Perumnas Wekke’e, BTN Pepabri, Lontangnge bacukiki, Tegal, serta sejumlah wilayah lain.

“Posko bencana serta dapur umum saya minta untuk segera didirikan untuk korban banjir yang mengungsi. Bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan agar secepatnya menghubungi Call Center 112,” pesan Taufan.

“Mariki tetap tenang sembari berdoa agar bencana ini segera berakhir, dan kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan, salamaki,” tutup Wali Kota Parepare dua periode ini.
(***)

  • Bagikan