GMTD Apresiasi Agen Properti di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Sebagai bentuk apresiasi bagi property agen yang tersebar di Kota Makassar, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar gathering property agent.

Pada kesempatan ini turut hadir CEO GMTD Gan Song Pho, Head of Sales & Marketing Reinaldo Julian dan Head of Property Agent Relations Amelia Lisaldy.

“Selain memberikan apresiasi bagi para agen yang berprestasi & telah berkontribusi sebagai tim ujung tombak dalam pencapaian penjualan produk hunian di GMTD, moment ini juga diisi dengan pemaparan product knowledge Cluster Freesia, award kepada property agent dengan pencapaian tertinggi di second half 2022,” tutur Angki selaku Public Relation GMTD, Kamis 9 Feb 2023.

Agen properti terbaik diraih oleh ARA Property dengan penjualan tertinggi periode Juli hingga Desember 2022. Kemudian, disusul oleh Sunrise Pro di peringkat kedua.

Head of Property Agent Relations, Amelia Lisaldy menambahkan,”Kami sangat menyadari esensialnya peran agen properti terhadap industri usaha kami, untuk itu kami mengapresiasi performansi terbaik mereka di acara gathering ini. Acara ini merupakan ajang rutin untuk membina relasi yang baik dengan Property Agent,” tutupnya. (*)

  • Bagikan