Daeng Manye Sapa Pedagang Pasar Tradisional Palleko Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM –Bakal Calon (Balon) Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye menyapa pedagang di Pasar Tradisional Palleko, Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sabtu 11 Februari 2023.

Dalam lawatannya itu, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan rombongan
nampak menyapa satu persatu para pedagang yang dilaluinya sambil membeli beberapa kebutuhan seperti ikan dan sayuran. Kemudian ikan dan sayuran yang dibelinya itu habis untuk dibagikan kepada warga.

Bahkan para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Palleko tersebut berebut untuk meminta foto bersama dengan Mohammad Firdaus Daeng Manye.

“Selama ini kami hanya melihat balihonya beliau terpasang dimana-mana, alhamdulillah hari ini bisa bersua foto bersama Balon Bupati yang didambakan masyarakat Takalar. Semoga jadi bupati yang peduli dengan masyarakat kecil,” kata Daeng Rannu, salah seorang padagang di Pasar Tradisional Palleko tersebut.

Daeng Rannu juga mengatakan bahwa Mohammad Firdaus Daeng Manye
memang menarik banyak perhatian masyarakat Takalar sehingga patut dijadikan pemimpin Kepala Daerah mendatang.

“Doa kami kepada Bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye agar ia menjadi Bupati Takalar, beliau adalah figur yang bisa memajukan Takalar,” ujarnya.

Meski mendapat pujian dari warga dan pedagang Pasar Tradisional Palleko, Mohammad Firdaus Daeng Manye
tidak berbesar hati. Dia berjanji akan menampung aspirasi para pedagang Pasar Tradisianal.

“Komitmen kami meningkatkan pendapatan dan memberdayakan pedagang pasar dengan memberikan kemudahan akses modal bagi pedagang, memperbaiki dan membangun Pasar Tradisional yang bersih, rapi dan nyaman,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan