Pesona Alam Sejahtera Hadirkan Hunian Dua Lantai Tipe 55, Cek Harga dan Promonya

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Perumahan milik Idris Manggabarani (IMB) Group, Pesona Alam Sejahtera yang berlokasi di Jl. Mustafa Dg. Bunga, Kelurahan Paccinongan kembali menghadirkan unit terbaru.

Jika pembangunan periode pertama Pesona Alam Sejahtera laku keras di pasaran, saat ini dihadir rumah dengan type 55.

“Di perumahan Pesona Alam Sejahtera ini kita ada pembangunan tahap pertama, saat ini untuk Type 60 sudah finish di pasarkan,” ucap Head Regional Selatan IMB, Andi Astati dalam acara open housenya, Sabtu (11/2/2023).

Lanjut dia, untuk type 55 terbaru ini pihaknya mengaku menghadirkan unit dengan jumlah sangat terbatas, “Hanya sekitar 40 unit yang baru akan di bangun, saat ini total yang kami pasarkan ada 120 unit. Untuk harga dengan pembayaran cash Rp700 juta, dan 739 untuk KPR cash 5 persen. Unit sebelumnya yang tipe 36 harganya Rp800 juta, jadi ada sedikit harga selisih,” jelas Ais sapaan akrabnya.

Yang menarik, type 55 ini dihadirkan dengan dua lantai dan dua kamar tidur, cocok untuk segmen keluarga baru.

Lebih jauh ada berbagai promo menarik bagi yang berminat mendapatkan unit komersil yang esklusif ini, “Ada banyak bonus seperti subsidi KPR, Ac dan banyak lainnya termasuk surat surat atau kelengkapan berkas,” tutupnya. (*)

  • Bagikan