MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– 50 tahun menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia Timur, Bosowa kembali berinovasi dengan menghadirkan logo baru.
Presiden Direktur dan CEO Bosowa Corporindo, Muhammad Subhan Aksa dalam jumpa persnya Rabu (22/2/2023) mengatakan kehadiran logo baru ini merupakan bentuk inovasi diusia ke 50 tahun.
“Sama dengan Bosowa yang merupakan singkatan Bone, Soppeng dan Wajo, kehadiran logo baru ini mengambil makna dari sebuah inovasi. Pada logo ini kami juga merepresentasikan angka 3 dimana 3 ini yang kami junjung tinggi yakni belajar, berusaha, berdoa. Ada juga huruf lontara yang dan huruf tertentu untuk menyasar generasi lebih muda,” terang Subhan
Subhan juga menjelaskan, selama 50 tahun, lini bisnis Bosowa sudah banyak berintegrasi, “Khusus untuk taksi kami telah bekerja sama dengan beberapa brand untuk melakukan digitalisasi,” ucapnya
“Sementara untuk pendidikan saat ini telah berdiri lebih mandiri sebab tidak bisa dinaungi langsung oleh perusahaan sehingga logonya tidak ikut berubah,” sambungnya
Subhan mengakui sempat terpengaruh pandemi covid 19 namun saat ini lebih bersiap lagi untuk menghadapi situasi tidak terduga
“Pandemi bukan hanya dialami beberapa pihak, Bosowa juga tidak luput dari hal itu. Olehnya bosowa harus lebih siap ke depan karena kejadian seperti pandemi tidak ada yang menyangka. Kami akan berusaha beradaptasi ke depan, sebab perkembangan zaman juga tidak bisa dielakkan, mau tidak mau dunia akan lebih berkembang,” pungkasnya. (*)