Jabat Danrindam XI/Udayana, Ini Pesan Kolonel Wirawan Eko Prasetyo

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –Asintel Kodam Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo melakukan ramah tamah pisah sambut dengan keluarga besar Intel Makodam Hasanuddin, acara tersebut pun dihadiri asintel yang baru Kolonel Inf Enjang S.IP., dirumah makan Torani Lantai tiga Jln.Urip sumoharjo. Selasa, (21/02/2023) malam.

Diketahui sebelumnya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Toto Imam Santoso melakukan serah terima pejabat baru dari enam jabatan stategis Kodam XIV/Hasanuddin berlangsung dalam Upacara di Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, Selasa (21/02/2023).

Wirawan eko dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada asintel yang baru Kolonel Inf Enjang dan berharap bisa melanjutkan program-program baik yang sudah berjalan dan memperbaiki program yang dianggap masih perlu perbaikan.

“Selamat datang pak Asintel yang baru di Kodam XIV/Hasanuddin, kami harap perbaikan tekait program yang dianggap kurang dalam kepemimpinannya dan melanjutkan program yang dianggap telah baik” Ucap alumni Akmil 96 itu.

Mantan Dandim 1426 Takalar itu pun melanjutkan dengan menyampaikan permintaan maaf jika selama kurang lebih tujuh bulan bertugas sebagai asintel ada kekurangan dalam hal pelayanan atau style kepemimpinan.

“Saya sampaikan permohonan maaf jika sekiranya selama melaksanakan tugas ada kata atau perilaku yang kurang berkenan, kami juga berharap doa dari rekan-rekan semoga kami diberikan kemudahan bertugas ditempat yang baru” Pinta pria yang dikenal ramah itu.

Diketahui, Sebelas pejabat utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin yang melakukan pergeseran adalah Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P., sebagai Danrindam XIV/Hasanuddin menggantikan Kolonel Inf Ganda Simatupang, S.E., yang akan menjabat sebagai Paban IV/Komsos Sterad.

Kolonel Inf Enjang, S.I.P., sebagai Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin menggantikan Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H., menjabat Danrindam IX/Udayana, Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., sebagai Aspers Kasdam XIV/Hasanuddin menggantikan Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P.,

Selanjutnya menjabat sebagai Danrindam XIV/Hasanuddin., Kolonel Arm Gunawan, S.Sos., M.T., sebagai Aslog Kasdam XIV/Hasanuddin menggantikan Kolonel Kav Topri Daeng Balaw, S.I.P., selanjutnya menjabat sebagai Patun Seskoad, Kolonel Cpm Jefridin, S.E., sebagai Danpomdam XIV/Hasanuddin menggantikan Kolonel Cpm Bayu Ajiwidodo, S.H., M.I.P.,

Kemudian menjabat sebagai Dirbinlidpamfik Puspomad dan Kolonel Inf M. Silwanus, S.H., sebagai Dandenmadam XIV/Hasanuddin menggantikan Kolonel Kav Gatot Pramono Yogi., selanjutnya menjabat sebagai Pamen Kodam XIV/Hasanuddin. (*)

  • Bagikan