An-Nur Maarif Raih Penghargaan Jemaah Umrah Terbanyak

  • Bagikan
Kementerian Agama (Kemenag RI) memberikan penghargaan kepada travel haji dan umroh PT An-Nur Maarif, Selasa, 28 Februari 2023.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kementerian Agama (Kemenag RI) memberikan penghargaan kepada travel haji dan umroh PT An-Nur Maarif, Selasa, 28 Februari 2023.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktur Jendral Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama RI, Prof Dr H Nizar Ali M.Ag.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Asrama Haji Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Owner An-Nur Maarif, H Bunyamin Yapid mengatakan bahwa penghargaan dari Kementerian Agama RI yang di serahkan oleh Dirjen haji dan umrah ini dengan kategori jamaah terbanyak di Sulsel.

“Alhamdulillah, ini berkat kepercayaan masyarakat yang semakin cerdas memilih travel haji dan umroh An-Nur Maarif untuk menunaikan ibadah di tanah suci Mekkah,” ujarnya.

Dengan kepercayaan tersebut, An-Nur Maarif semakin mengembangkan sayapnya dan telah memiliki kantor disejumlah daerah ditanah air.

“An-Nur Maarif adalah travel haji dan umroh pilihan tepat bukan pilihan nekat. Tanggal pemberangkatan sudah jelas sisa masyarakat pilih yang mana,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut alumni lulusan Universitas Cairo Mesir ini menyampaikan kepad seluruh masyarakat yang ingin menggunakan jasa perjalanan ibadah haji dan umroh langsung mendaftarkan diri di kantor-kantor cabang terdekat An-Nur Maarif. (*)

  • Bagikan