Dewan Terima Aspirasi Warga Sinjai Selatan

  • Bagikan

SINJAI, BACAPESAN.COM- Sejumlah Anggota DPRD Sinjai menerima Aspirasi dari Masyarakat Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan di Ruang Rapat DPRD, Selasa (28/02/2023).

Anggota DPRD yang dimaksud diantaranya H. Nur Alam, Darwis, M. Takdir dan Hj. Nurbaya Toppo.

Salah satu pembawa aspirasi, Gerhana Surya mengusulkan agar irigasi apareng I direhab total, kurangnya komunikasi dari pihak terkait dengan Pemerintah setempat, pengerjaan irigasi yang tidak memberdayakan masyarakat setempat.

Selain itu, Ia juga meminta agar lembaga Swadaya Masyarakat seperti P3A dilibatkan apabila ada pekerjaan kontruksi besar.

“Ini Irigasi provinsi jadi tidak dapat dijangkau oleh kami, olehnya itu perlu segera ditindaklanjuti karena air sangat dibutuhkan untuk para petani saat ini untuk menyelamatkan padi yang saat ini ditanam,” ujarnya.

Sementara, Anggota DPRD Sinjai H. Nur Alam mengaku akan menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk diserahkan pada Komisi terkait dengan menggelar Rapat kerja bersama OPD yang membidangi.

“Insyaallah kami akan sampaikan ke Pimpinan untuk ditindaklanjuti pada Komisi terkait sesuai mekanisme yang ada,” ucapnya. (adv).

  • Bagikan