Mengaspal di Makassar, New MG HS Serobot Pasar Milenial

  • Bagikan
New MG HS mulai dipasarkan di Makassar.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Morris Garage (MG), merek otomotif terkemuka asal Inggris kembali meramaikan kancah otomotif Indonesia lewat produk terbarunya New MG HS.

Mengaspal Rabu (8/3/2023) di Makassar lewat dealer resminya PT. Sinar Galesong Automobil, New MG HS hadir dengan berbagai kecanggihan pasca pembaharuan yang di lakukan. MG juga menjadi model SUV kelas medium yang mampu di unggulkan.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan, di Makassar produk MG sangatlah di minati gen Z hingga 54 persen. “Mengingat tingginya animo masyarakat terhadap produk MG, kami berkomitmen menjawab kebutuhan para milenial dan gen Z sekaligus membuktikan kalau MG selalu mengerti dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna maupun calon pengguna,” ungkapnya.

Sejalan dengan itu, General Manager PT Sinar Galesong Automobil, Sudarmaji Madani mengungkapkan pihaknya menargetkan penjualan New MG HS naik hingga 30 persen.

“Target kita New MG HS naikkan 30 persen. porsi HS berdasarkan market tiga line up, kita posisikan tidak terlalu tinggi dari target. Sementara penjualan sedan yang kita tinggikan. Kurang lebih 30 persen, kalau dihitung bulanannya itu di angka 7 sampai 10 minimal,” jelasnya.

Terkait prospek penjualan, Sudarmaji percaya prospeknya cukup tinggi. “Karena posisi harga cukup bagus, Tipe terendah Rp.460 jutaan, kemudian masuk tipe tertinggi Rp557 jutaan. Jadi kami sangat yakin,” pungkasnya.

Lebih jauh saat ini stok New MG HS tersedia semua unit di Makassar, “Termasuk juga ada unit yang lagi berada di titik display, baik di pameran, Makassar, Maros dan sebagainya. Jadi yang tertarik memiliki unit ini bisa langsung. Kami berharap MG ini dikenal secara terus menerus, dan kita jawab tantangan after salesnya. Karena produk ini cukup bagus,” bebernya. (Hikmah)

  • Bagikan