Alumni Smansa Pangkep Jabat Kapolsek Labakkang

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti pimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat kepolisian di lingkup Polres Pangkep, Rabu (15/03/2023).

Satu diantara pejabat kepolisian yang dilantik, yakni Kapolsek Labakkang, Iptu. Aidil Akbar, diketahui merupakan Alumni IKA Smansa Pangkep tahun 2004.

Meski terbilang muda, namun karir di kepolisian dari pria 36 tahun ini cukup moncer.

“Alhamdulillah ini berkat dukungan semua pihak, terima kasih kepada masyarakat, terkhusus pimpinan,” tutur Kapolsek yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bengo, Polres Bone tersebut.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti saat menyampaikan sambutannya mengatakan, Polri saat ini terus berusaha untuk mengembangkan diri ke arah yang lebih baik dalam menuju terciptanya personil yang profesional, bermoral dan modern.

“Salah satu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personil Polri dalam rangka pembinaan karir. Diharapkan dengan adanya mutasi ini, akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personil Polri. Embanlah amanah ini dengan sebaik baiknya,” ujar AKBP Ari Kartika Bhakti.

Lebih jauh dikatakan, jika kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan agar dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya dalam menegakan hukum, memelihara Kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara sekalian,” tutupnya.

Sejumlah pejabat yang dilantik Kapolres Pangkep yakni Kabag Ops Polres Pangkep Kompol. Misbahuddin, digantikan oleh AKP Nirwan yang sebelumnya menjabat Kabag Log. Polres Sidrap.

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep IPTU Junardi, digantikan oleh IPTU Aidil Akbar, dan Kapolsek Tondong Tallasa, Iptu. Syarlis Natsir digantikan oleh Iptu. Junardi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Labakkang.(*)

  • Bagikan