Jalan Santai HUT BUMN Akan Digelar di Torut, Ini Jadwalnya

  • Bagikan

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ke-25 tahun, akan gelar jalan santai di propinsi dan juga di kabupaten/kota se-Indonesia secara serentak.

Salah satunya di kabupaten Toraja Utara (Torut) yang jadwalkan akan digelar pada Minggu, 19 Maret 2023 di kota Rantepao Torut, dengan estimasi peserta sebanyak 1000 orang peserta.

Menurut salah satu EO, Dedy Pakiding jalan sehat HUT BUMN kepada media, Jumat, 17 Maret 2023 bahwa jalan santai akan dilaksanakan oleh Kementerian BUMN akan digelar secara serentak di kabupaten/kota di seluruh Indonesia, termasuk di Tator. Dengan konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke, dengan mengusung tema BUMN Sehat Indonesia Sehat.

Dijelaskan Dedy bahwa jalan santai akan dilaksanakan juga di kota Rantepao, Torut, pada Minggu, 19 Maret 2023.

Dimana peserta dari karyawan BUMN dan masyarakat umum. Dan akan start dan finish di Lapangan Bakti. Rute yang akan dilalui adalah Lapangan Bakti menuju jembatan Singki’, pinggir sawah Ba’lele, jembatan Ba’lele, masjid Raya Rantepao, jalan Mappayukki, Bundaran Kandeang Dulang, jalan Ahmad Yani, jalan Merdeka, kemudian menuju Lapangan Bakti.

“Kegiatan ini berhadiah berbentuk doorprize yakni kulkas, TV, mesin cuci, sepeda, dan banyak lagi. Dan bagi yang sudah mendaftarkan diri secara online dapat mengambil kaos dan kupon undian di lokasi pada Minggu mendatang ” jelas Dedy. (*)

  • Bagikan