Pemkot Parepare Umumkan Juara 1, 2, 3 Lomba Stand Pameran Pembangunan 2023

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ajang pameran pembangunan dan potensi daerah, Parepare Fair 2023 ditutup resmi oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Selasa malam (21/3/2023).

Sebelumnya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang membuka resmi pameran untuk menyemarakkan HUT ke-63 Parepare ini pada Jumat malam (17/3/2023).

Selain pentas hiburan dan menggeliatnya perekonomian pada malam penutupan, juga menarik perhatian adalah penentuan tenant atau stand terbaik.

Dari 73 stand pameran pembangunan yang berpartisipasi di Parepare Fair 2023, setelah melalui tahapan penilaian obyektif oleh panitia, diputuskan stand terbaik satu adalah milik Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae.

Disusul stand pameran pembangunan terbaik dua adalah Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie, dan terbaik tiga RSUD Andi Makkasau.

Dengan demikian, PAM Tirta Karajae kembali mengulang prestasi sama ketika menjadi stand terbaik pada ajang Parepare Fair 2020 lalu. Parepare Fair 2021 dan 2022 sempat ditiadakan karena dalam kondisi pandemi Covid-19.

Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong memang sejak awal optimis tenant PAM Tirta Karajae akan menjadi yang terbaik.

“Alhamdulillah dengan keunggulan-keunggulan yang ditampilkan ini, PAM Tirta Karajae siap mempertahankan juara umum satu stand terbaik Parepare Fair 2023, sama dengan yang diraih saat Parepare Fair 2020 lalu,” tegas Andi Firdaus sebelum pembukaan pameran.

Di ajang Parepare Fair 2023 ini, tenant PAM Tirta Karajae (sebelumnya PDAM Parepare) memang salah satu yang paling kreatif dan lengkap.

Di tenant PAM Tirta Karajae ditampilkan produk-produk unggulan termasuk produksi air langsung minum dan berbagai pelayanan termasuk gangguan dan aduan. Bahkan selama pameran, PAM Tirta Karajae melayani pelanggan yang ingin bertransaksi membayar rekening air.

Dan memanfaatkan momentum HUT ke-63 Parepare sekaligus HUT PAM Tirta Karajae, bagi pelanggan yang melakukan transaksi selama Parepare Fair 2023 sampai dengan 15 April 2023, akan diberikan penghapusan denda tunggakan rekening air. “Syarat ketentuan penghapusan denda tunggakan berlaku apabila pelanggan melunasi seluruh tunggakan,” tandas AFJ, akronim Andi Firdaus yang merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Parepare.
(***)

  • Bagikan