Bupati Pinrang Salat Tarwih di Masjid Jami Nurul Huda Paleteang, Ini yang Disampaikan

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Dimalam ketiga Ramadan 1444 H, Bupati Pinrang Irwan Hamid Shalat Tarawih bersama jamaah masjid Jami Nurul Huda Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Jumat (24/3/2023).

Dalam arahannya, Bupati Irwan kembali mengingatkan pentingnya membangun komunikasi dalam upaya menjaga silaturrahmi dan sinergi antara Pemerintah dan masyarakat.

“Bangun komunikasi dengan sesama masyarakat dan Pemerintah dalam menjaga silaturrahmi dan tetap menjaga sinergitas” kata dia.

Bupati juga meminta masyarakat untuk ikut membantu Pemerintah dalam pembangunan daerah.

“Kontribusi tentu sangat kami harapkan, tugas membangun daerah juga menjadi tanggung jawab masyarakat bersama Pemerintah” ujarnya.

Mengisi bulan Ramadan dengan memperbanyak ibadah juga menjadi salah satu arahan Bupati Irwan dihadapan jamaah, dirinyapun berharap hal ini menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Tentu kita ingin, dalam bulan Ramadan ini, iman dan takwa kita semakin meningkat sehingga diakhir Ramadan kita kembali menjadi hamba Allah yang suci dan senantiasa mendapat berkah dan hidayah” pungkas Bupati. (*)

  • Bagikan