Bukber Bareng Hyundai, Beli Hyundai Stargazer atau Creta Pasti Untung

  • Bagikan
Dealer Resmi produk terkemuka Hyundai, PT Sinar Galesong menggelar acara buka puasa bersama di The Lounge lantai 2 Hotel Swiss-Belin Panakkukang.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Dealer Resmi produk terkemuka Hyundai, PT Sinar Galesong menggelar acara buka puasa bersama di The Lounge lantai 2 Hotel Swiss-Belin Panakkukang.

Kegiatan ini dihadiri karyawan, puluhan costumer setia Hyundai dan puluhan awak media sekota Makassar.

Untuk mengisi waktu, sebelum berbuka puasa Brance Manager Hyundai Sunggumina, Citra Randa dan Branch Manager Hyundai Pettarani, William tampil memaparkan keunggulan dua produk kebanggaannya Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta.

Dalam paparannya, Citra membeberkan ragam program menarik yang dihadirkan untuk pelanggan setia yang ingin memiliki Hyundai Stargazer. Selain produk yang saat ini menjadi idola, berbagai program menarik juga di hadirkan untuk memanjakan konsumen.

“Sampe tahun ke 4, pelanggan tidak perlu membeli oli dan suku cadang. Pelanggan cukup membeli bensin selama empat tahun itu,” ujar Citra, Senin (27/3/2023).

“Ban mobil meletus juga diganti hyundai, diganti baru. Program terbaru ada customer protection program atau asuransi penumpang jika terjadi kecelakaan,” sebutnya.

Hal yang sama juga berlaku pada produk Hyundai Creta. Menurut William, costumer yang melakukan pembelian Hyundai Creta pasti untung. Ke dua unit ini bisa di dapatkan di dealer resmi Hyundai Pettarani dan Hyundai Sungguminasa Gowa. (*)

  • Bagikan