Jaringan XL Axiata Siap Tempur Hingga 99 Persen Selama Ramadan dan Idulfitri

  • Bagikan
Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto saat memberikan sambutan.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – PT XL Axiata menggelar buka puasa bersama staf, awak media dan anak panti asuhan di Kantor XL Axiata Pettarani, Kamis (30/03/2023).

Bertajuk ‘Media Update dan Safari ramadan 2023’, kegiatan ini diisi dengan pemaparan, tanya jawab dan ceramah singkat sebelum berbuka puasa bersama.

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto dalam paparannya menjelaskan, saat ini pihaknya telah siap dari sisi jaringan sehingga aman selama ramadan dan hari lebaran.

“Menghadapi ramadan dan hari idul fitri, kami telah menyiapkan 99 persen sinyal di Sulsel. Ada sebanyak 4800 bts, jika dibanding pesaing jaringan kami lebih bagus dan murah. Saat ini sudah ada 29 kota di Sulsel,” ujar Dodik

Tidak hanya itu, XL Axiata juga punya produk XL Home. “Saat ini koneksinya ada 25,70 ribu koneksi. Saat ini sudah semakin banyak rumah rumah yang memilikilayanan kami,” tambahnya.

Untuk tempat wisata kata Dodik, selama puasa dan libur sudah tercover semua. “Bahkan naik kereta api tidak akan putus sinyal,” pungkasnya. (Hikmah)

  • Bagikan