Kalla Land and Property Ajak 1000 Anak Yatim Buka Bersama

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Manajemen Kalla Land & Property menggelar acara buka puasa bersama 1000 anak yatim.

Gelaran tersebut diselenggarakan di area foodcourt Bugis Waterpark Adventure yang di hadiri para staf dan anak yatim dari 6 panti asuhan di Makassar

Chief Executive Officer (CEO) Kalla Land & Property, Ricky Theodores mengungkapkan kegiatan ini telah rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Yang spesial, kegiatan ini diselenggarakan oleh dua sub unit bisnis (SBU) Kalla Group sekaligus.

“Kalau tahun lalu hanya dikhususkan untuk PT. Baruga Asrinusa Development, Alhamdulillah tahun ini juga dibersamai oleh PT. Kalla Inti Karsa. Kita berharap ini membawa berkah untuk Kalla Land & Property kedepannya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Ricky menjelaskan kegiatan ini disambut positif oleh berbagai pihak. “Hari ini gelar dua kegiatan yang sama-sama positif. Pertama Kalla Talks dan kedua buka puasa bersama yang dihadiri oleh 19 panti asuhan dan juga panti tuna netra,”jelasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan buka puasa ini dihadiri hingga 1500 orang. “1000 orang anak yatim dan penyandang disabilitas, serta 500 lainnya dari internal karyawan Kalla Land & Property dan tamu undangan lainnya,” tambah Ricky.

Ketua Panitia Buka Puasa bersama Kalla Land & Property, Riswanto Sutomo menyebut kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur serta semangat berbagi keberkahan pada bulan suci ramadan.

“Alhamdulillah berkat bantuan serta donasi rekan-rekan Kalla Land & Property terkumpul sebanyak 28.5 juta. (Bantuan donasi) ini kita salurkan untuk 19 panti asuhan dan panti tuna netra yang telah hadir pada kesempatan ini,” sambungnya.

Riswanto berharap, bantuan tersebut dapat bernilai ibadah.

“(Bantuan donasi) ini insyaallah akan mendapat ganjaran pahala di hadapan Allah Swt. Insyaallah komitmen Kalla Land & Property dalam menebarkan kebahagian akan tetap terjaga sampai kapanpun,” tutupnya. (*)

  • Bagikan