Wali Kota Taufan Pawe Tinjau Kesiapan Laga PSM Makassar Vs Borneo FC

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Stadion Gelora BJ Habibie Parepare siap menjadi tempat perhelatan laga pamungkas antara PSM Makassar vs Borneo FC sekaligus sebagai tempat perayaan juara I BRI Liga I tahun 2022-2023 bagi PSM Makassar.

Hal itu diungkapkan oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat meninjau kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie. Sabtu, 15/4/2023.

Pada kesempatan itu, Taufan mengatakan bahwa Kota Parepare cukup siap menjadi tuan rumah laga tersebut.

“Saya bangga dengan tim PSM Makassar, manajemen dan kita semua sehingga Stadion Gelora BJ Habibie siap melaksanakan pertandingan antara PSM Makassar melawan Borneo FC,” ucap Taufan.

“Inshaa Allah pertandingan kali ini sudah optimalisasi kesiapannya dibanding pertandingan pertandingan sebelumnya,” ungkapnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menitip harapan kepada seluruh elemen agar dapat menjaga situasi kondusif di Kota Cinta BJ Habibie, Kota Parepare.

Tingkat rasa aman dan nyaman di Kota Parepare, kata Taufan adalah terbaik di Sulawesi Selatan sehingga jangan dinodai dengan adanya kepentingan kepentingan yang dapat menciderai hal itu.

“Kita buat pesta rakyat dan nonton bareng untuk para supporter untuk meminimalisir kekecewaan bagi yang tidak dapat menonton langsung,” jelasnya.

“Semoga sukses seperti yang kita harapkan,” tandasnya.
(***)

  • Bagikan