Liburan Idulfitri, Dalton Hotel Hadirkan Paket Kamar EID Holiday

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Di momen libur Idul Fitri, Hotel Dalton Makassar yang merupakan unit dari Phinisi Hospitality menghadirkan paket promo bertajuk ‘EID Holiday’.

Paket EID Holiday adalah paket promo room hotel yang berlaku tanggal 19 april hingga 01 mei 2023. Promo room berlaku mulai Rp385.000 permalam. Ada juga paket Promo 2 malam hanya Rp 800.000 per malam dan 3 malam hanya Rp1.155.000 per malam.

Promo ini termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis akses ke kolam renang untuk 4 orang. Khusus adik adik gratiskan mengikuti beberapa kegiatan di Sky Pool seperti (Mewarnai, Cooking Class, dan Bermain Ludo dan Ular Tangga).

“Tak hanya itu, kami juga memberikan harga khusus bagi loyalty member PHI Card hanya IDR. 415.000 permalam Cukup transaksi mengunakan Aplikasi PHI Card,” ujar Marcom Dalton, Audy Corneldy, Kamis (20/4/2023).

“Kami juga menawarkan paket Halal Bi Halal mulai dari harga Rp 105.000, perorang. Dengan benefit yang diberikan menu lunch perdinner pilihan untuk transaksi minimum 30 orang, Pemakaian ruangan rapat durasi 4 jam lengkap dengan sound system standart ditambah LCD & Projector,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Dalton Hotel Makassar akan Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444H secara berjamaah di Anging Mammiri Ballroom.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum Khususnnya bagi warga daerah Sudiang – Pai dan sekitarnya , Kota Makassar. Sholat Idul Fitri 1444H Menghadirkan Ustad Burhan Abdullah sebagai khotib dan Ustad Zulfikar Muh. Amin sebagai Imam.,” beber General Manager Dalton Hotel Ambo Tuo. (*)

  • Bagikan