20 Tahun Armina Sari Madani Hadirkan Manasik Haji dan Umrah Gratis

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- 20 tahun Travel Haji dan Umrah terpercaya Armina Sari Madani memberikan pelayanan kepada jamaah calon haji.

Pelayanan tersebut berupa pembinaan dan pembekalan yang dikemas dalam manasik haji gratis. Kegiatan ini di gelar setiap bulan di Kantor Pusat Armina Sari Madani Jl. Pelita Raya Makassar.

Di bulan ini, Armina Sari Madani memberikan pembekalan dan pembinaan kepada sedikitnya 100an jamaah calon haji. Ini di lakukan setiap bulan dari pendaftaran hingga pemberangkatan. “Jadi jika satu tahun berangkat, berarti satu tahun pembinaan,” ucap Owner Armina Sari Madani H Mustari Ago, Sabtu (6/5/2023).

Menurut H Mustari, manasik haji gratis ini
diberikan agar calon jamaah siap secara jasmani dan rohani sebelum menapakkan kaki di tanah Mekah.

“Jemaah ini kan bayar mahal, sehingga tidak boleh sia-sia saat melakukan ibadah. Persiapannya pun tidak boleh hanya dari sisi finansial tetapi juga memiliki keimanan sehingga dapat beribadah secara maksimal,” ujarnya

Lebih jauh karena ibadah haji merupakan ibadah ke lima dari rukun Islam, sehingga perlu memberi pemantapan bagi yang ke lima rukun islam tersebut mulai dari syahadat, sholat, zakat, puasa, dan haji itu sendiri. “Kita tidak boleh hanya fokus pada sai dan tawaf di sana, tetapi kami fokus pendalaman pemahaman agama, salah satunya pelaksanaan haji yang harus siap segala-galanya. Umrah juga demikian,” beber H Mustari

Drinya juga berpesan agar para jamaah selalu mempersiapkan jasmani dan rohani sebelum berangkat ke tanah Suci.

“Yang harus dipersiapkan adalah kesehatan jasmani rohani, tidak boleh lalai karena jika bicara ibadah haji adalah ibadah fisik sehingga jasmani dan rohani harus di persiapkan,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan