Dituding Selingkuh dari Titi Kamal, Akhirnya Christian Sugiono Buka Suara

  • Bagikan
Christian Sugiono dan Titi Kamal

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Kabar Seleb Christian Sugiono jadi sorotan publik usai dituding selingkuh dari istrinya, Titi Kamal.

Kini akhirnya Christian Sugiono muncul dan respons isu selingkuh.

Diketahui Titi Kamal memilih bungkam dan berlalu saat media berusaha mencari informasi terkait kebenaran kabar tersebut.

Berbeda dengan istrinya, Christian Sugiono tampak menanggapi isu selingkuh.

Merasa tak pernah menyebarkan kabar itu, Christian Sugiono pun meminta awak media meminta penjelasan sang penyebar fitnah.

“(Tanya) ke narsumnya aja, jangan ke saya, dia yang tahu, saya nggak tahu,” jawab Christian Sugiono, dikutip dari YouTube Insert.

Dari pantauan, Titi Kamal tampak tak ambil pusing dengan pemberitaan miring yang menyeret suaminya.

Dalam Instagram Storynya, Titi Kamal asyik membagikan momen dirinya menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Kendati memilih cuek, pengakuan Titi Kamal soal rumah tangganya dalam video YouTube bersama Venna Melinda kembali viral.

Video yang diunggah akhir 2022 lalu tersebut menampilkan pengakuan Titi Kamal soal rahasia keharmonisannya dengan pria yang akrab disapa Tian tersebut.

Ibu dua anak ini menyebut tak pernah mengecek handphone sang suami.

“Kita punya privasi masing-masing sih mbak. Aku aja gak tahu sih apa, pin handphonenya segala macam,” tutur Titi, dikutip dari YouTube Venna Melinda, Minggu (14/5/2023).

Meski demikian, Christian Sugiono juga tak merahasiakan kode akses hp-nya.

“Dia nggak pernah nolak kalau pun aku nanya pin handphonenya,” lanjut Titi.

Titi juga tak menampik dirinya dan Tian memiliki me time masing-masing yang membuat mereka sering bepergian secara terpisah.

“Kadang orang heran, kok tiba-tiba misalnya Tian pergi ke suatu tempat, aku pergi dengan temen-temen aku. Nggak mesti kemana-mana kita berdua gitu,” pungkas Titi. (int/*)

  • Bagikan